Tuesday, April 26, 2011

Investasi?

HuaaaaHHH..
Cape de bener deh siang ini. berhubung abis gajian, dari pagi udah gue niatin nih mau ke bank Commonwealth, mau buka rekening ples beli reksadana. Sejak lama jadi pendengarnya Mrs. Ligwina Hananto si financial planner ituh tapi sampe sekarang belom terlaksana-terlaksana juga mau mulai ikutan buat investasi.

Kemaren-kemaren masih sibuk nurunin utang kartu kredit yang rasanya ga abis-abis itu.
Kan kalo kata si ibu satu itu, selama kita masih punya utang cc lebih baik jangan mulai berinvestasi. mendingan lunasin dulu utang cc lo.
ASLI deh kartu kredit tuh emang bener-bener yah. bunganya itu lhoo.. beneran mencekik. Ngookk..!
Entah dari mana mulainya kok gue jadi terjebak juga ya sama yang namanya itu kartu syaiton (*_*").

Tapi syukurlah sekarang utang cc gue udah tinggal dikit :) Yah belom lunas bener sih, cuma ya udah ga begitu nyesek deh bayarnya :D
Nah maka dari itu sodara sodara, hari ini sengaja gue niatin buat pergi ke bank buat beli reksadana. Mumpung uang gajian juga masih kumplit hehe..
Dengan bertekad bulat dengan motto "it's now or never" pergilah gue sendirian naik taxi ke bank C tadi pas jam makan siang.
Sampe sana pas mau turun taxi supir taxinya ga ada kembalian buat duit gue 100 ribuan. Mana argonya cuma 10rb. Pas ga ada duit kecil pulak.
Baiklah, gue suruh itu taxi nunggu, gue cari warung atau apa deh buat nuker duit. Selesai bayar taxi gue udah mulai laper :(
Celingak-celinguk nyari tempat makan yang ga begitu rame, akhirnya gue gue pilih makan di Oenpao. Pas masuk, ya oloo..kok panas begini ya? *kipas-kipas*

"Mba, kenapa panas banget ya?AC-nya mati?
                    -----------------------------
"Oh, ga mba, AC-nya nyala kok, cuma exhaust dapur kita lagi mati jadi terpaksa pintu2nya kita buka, jadinya AC-nya ga berasa deh. maaf ya.." 

Pikir-pikir mau pindah tempat males juga, abisan gue sendirian gitu kan, lagian pengalaman gue kalo dari awalnya udah gojak-gajik ribet biasanya end up-nya malah jadi lebih ga jelas.
Ya udah deh gue makan aja disitu sendirian (di pojokan hihi)

Abis makan kenyang, gue lanjutkan langkah ini menuju bank C.

Sampe di sana..WakWawww..lagi off line aja dulu servernya... huk huk.. sebel dey..
Gue coba untuk nunggu.. 10 menit.. 15 menit.. setengah jam.. hmm kayaknya bakalan lama ini sik..
Ya udahlah, dengan langkah gontai gue memutuskan untuk balik ke kantor aja. Ga lupa minta formulir2 yang harus diisi, jadi bisa gue isi dululah paling ga, jadi besok kalo balik lagi dah ga rempong isi-isi formulir macem-macem.

Ealah, pas keluar dari bank gataunya lagi ujan deres.. Great.

*tertunduk lesu*

Nungguin taxi juga ga dapet-dapet. Okeh, what to do now? Mana ini gedung lobbynya banyak bener, gue jadi bingung deh mendingan nunggu di lobby yang mana T_T
Hhhh...Setelah kurleb 15 menit bolak-balik antar lobby nyari taxi kosong, akhirnya dapet juga saya :)

Yuk deh neik capcus kita.. besok coba lagi deh. Semangat!

No comments:

Post a Comment