Friday, April 22, 2011

Cuti

Asiiik, Kamis ini gue ambil cuti sehari. 
Memperpanjang long wiken:D
Dari kemaren rencana mau ambil cuti susah banget gara-gara kerjaan kantor yang lagi ga bisa ditinggal. Kerjaan numpuk. Mana banyak report yang mesti dikerjain huff huff...*lap keringet*

Rabu kemaren pas pulang kantor jalanan udah mulai macet bangettt. Padahal gue pulang tenggo kemaren tuh, jam 4-an udah capcus, buru-buru ngejar waktu sebelum 3in1, trus jam setengah 5-an nyampe di SCBD tuh udah macet ga kaya biasanya. Mana mau ujan. Wah, ini mah sebentar lagi bakalan tambah macet kata gue mah.

Bener aja, hari itu banyak laporan di twitter yang bilang jalanan macet dimana-mana, temen gue ada yang cuma dari Citos sampe Cilandak aja 2 jam aja lho!parah.. Oce pun kena macet kemaren itu, dari Cawang jam 5-an, nyampe Cilandak setengah 10. wakwaw... Kayaknya karena orang banyak yang pulang cepet karena pada ambil cuti juga kali ya hari itu, jadi jalanan padet ples ujan pula. Jakarta kan ujan dikit langsung macet.

Eniwei, kemaren gue ke Gandaria City sama Dita, kembaran gue (hihi gue kembar lwoh). Niatnya mau makan Sushi Tei yang lagi promo all you can eat itu. Lumayan lho Rp 100.000,++ bisa all u can eat.
Janjian ma Dita ribet banget, gojak-gajik jadi engga jadi engga gara-gara banyak yang bilang jalanan macet. Trus mana si Dita masih ngantuk banget katanya baru tidur 3 jam gara-gara tadi pagi bangunnya pagi banget buat  interview di radio Motion FM soal baby clothingnya @Babyfeits dalam rangka hari Kartini. (I will tell you more 'bout this supa keeeewl organic baby clothing Babyfeits! Later :) )

Akhirnya kita putuskan untuk berangkat, dengan syarat gue yang nyetir huehehe..ayok ajah kalo gue sik..
Sampe sana jam 5-an, dueennnkkk..nyali kita ciut liat antrian Sushi Tei yang amburadul gitu. Wah, ini mah alamat antri lama benerrr.. Ya udah deh coba aja masukin nama ke waiting list. Pas gue liat, kita nomer antrian ke 65.. dan saat itu baru nyampe orang antrian yang ke 30.. WadeziG!! *yuk dadah*

Kita tunggu-tunggu setengah jam kok ga maju-maju neh antrian, ya udah sambil nunggu sambil pilih-pilih menu yang mau dipesen aja. Pilihan menunya lumayan banyak. Sampe juice en ogura ice creamnya juga boleh dipesen sepuasnya lho *excited!*

Menit demi menit berlalu.. lama-lama gue ma Dita mulai gelisah. ga tahan ngantri. Mulai goyah nih niatan, mau terusin antri apa ga jadi aja pindah tempat lain. 

Halah udah aah males lama-lama nungguin antrian yang buanyak banget gini (~_~")

Dan akhirnya kita pun pindah dari Sushi Tei itu. huh.
Eeh, baru tau kalo promo 100rb all u can eat ini ternyata ga cuma di Sushi Tei aja, ada beberapa resto di sana yang ikutan promo juga. Setelah pilih-pilih jadinya kita makan di Shabu Tei (sama-sama ada Tei-nya :D *ga penting*)
Ya udahlah ga bisa makan sushi makan shabu-shabu oke juga sepertinya. Ada menu sushi-nya juga sih disana, tapi cuma dikit en rasanya biasa sajah.. Tapi shabu-shabunya enaaak.. sering liat sih orang banyak yang makan di sini. Tapi yang di PIM. Tapi kita belom pernah ada yang nyoba.

 Met one of our bestfriend; Sari, at Shabu Tei

Kenyang makan Shabu tei (or kayaknya kembung lebih tepatnya T_T), kita langsung pulang. Sama-sama ninggal suami ma anak soalnya hehe..
Di jalan Dita mampir ke JNE dulu di arteri PI. Ya amplooooppp antrian di JNE kalo malem ternyata ga jauh beda sama Sushi Tei :(

Percaya atau tidak, disana kita antri hampir 1 jam!! HuAAaaa.... lama bangettt. Mana Oce udah pang! ping! mulu gara-gara Abi dah mulai rewel nyariin gue..hiyaaaa.
Dah gitu Dita kekeuh pulak tu paket2 @Babyfeits mesti dikirim malam ini (demi komitmen sama customer katanya). ya udah deh jadinya terpaksa gue ikut nungguin.

Kelar urusan paket jam setengah 10. Langsung capcus buru-buru pulaaaangg.
Sampe rumah jam 10 gataunya Abi udah tidur :( kasian pasti kecapekan tadi nungguin gue huk huk.. maaf yah sayang.. besok kita pergi jalan-jalan bertiga yah sama papa :)) **cup

No comments:

Post a Comment