Saturday, April 2, 2011

Home Sweet Home

Taraaaa......

Ini dia rumah mungil yang sekarang gw tinggalin sama Oce & Abi :)



Lokasinya di Bintaro sektor 1, jadi ga begitu jauh dari pintu tol bintaro.. errrr... tapi yah ga deket juga seh..
Rumah gw ni luasnya 115M2.. ga begitu luas, tapi untuk keluarga kecil kaya gw ini rumah ini udah cukup banget buat kita. Lingkungan sekitarnya juga enak. cukup asri dan bersih. Kalo pagi atau sore banyak anak kecil yang suka jalan-jalan pagi/sore disini :) jadi abi punya banyak temen barengan JJS hehe..

Inget dulu waktu awal-awal harus ngisi rumah. hadeh.. bener-bener menguras kantong dan keringet deeh (keringet soalnya beberesnya juga cape bener waktu itu) 

Tapi ngisi rumah itu tentu aja sangat menyenangkan buat gw!

Tau kan kalo cewek suruh pilih-pilih barang-barang..aiih.. rasanya semua juga pengen dibeli! Waktu itu gw rajin tuh pergi ke sale-salenya Index, Informa, Ace Hardware dsbnya. Belom barang-barang yang gw beli secara OL.
Trus segala kitchen set, wallpaper, korden (atau hordeng?) sampe printilan-printilan yang kurang jelas fungsinya gw beli juga jadinya hihi

Belanjaan isi rumah yang paling banyak gw borong tuh waktu year end sale-nya Kawan Lama, si empunya Ace Hardware, Index & Informa. Mulai dari rak sepatu, cermin, alat makan sampe panci endebrei gw borong disana hehe soalnya waktu itu harganya beneran murah.. karena gw juga udah rajin liat-liat sana sini sebelumnya, jadi gw udah survey harga-harganya.

Nah kalo karpet ini gw beli di kaskus :) *ngarep gratis cendol gan!* ini asli murah deh..gw beli cuma 600 ribu, sementara gw cari di index dan teman-temannya karpet bulu alus gini harganya sekitar 1,5juta ke atas lho. So gw happy banget nemu ini karpet yeaayyy! *usek-usek karpet*



Untuk sekarang sih isi rumah kayaknya udah cukup, yah minimal barang-barang yang penting kaya kasur, kulkas atau AC (yang ini penting buanget menurut gw hihi) udah ada, nanti kalo Tuhan kasih rejeki lagi en sambil nabung-nabung juga baru deh gw lanjutin belanja belanjinya. Soalnya masih banyak nih sebenernya 'obsesi' mempercantik rumah yang belom tercapai hihi.. Masih pengen bikin partisi untuk ruang makan, bikin tempat untuk taro kompor di belakang, pengen bikin meja rias + kaca yang sekelilingnya ada lampu-lampunya *ebuset..ngartis banget ye ini* dan hal-hal yang agak kurang penting lainnya deh kalo bisa haha..

Our nice & lovely neighbourhood 


Home is the place your heart resides
Home is the place that you decide
Home is the womb that holds the soul
Home is the place where one is whole

-Aisha Patterson-

2 comments:

  1. aih itu karpetnya looks very comfortable..... lagi cari cari karpet juga... boleh tau seller kaskusnya gan?

    thanks..

    ReplyDelete
  2. Aduuh udah lupa lagi tokonya apa :D
    Tapi gue masih nyimpen no telpnya sih ni. Coba aja sms ya tanya orangnya langsung :)
    08122034287

    ReplyDelete