Tuesday, April 5, 2011

Jajan es

Hari jumat kemaren nyobain ice cream magnum di magnum cafe yang di Grand Indonesia. Ga niat untuk dateng  kesana secara khusus sih,ga sengaja aja. kemaren tuh gw janjian makan siang sama Oce di GI, trus pas lewat depan magnum cafe kita liat kok rame banget ..orang sampe pada antri segala. asli itu bener2 ngantri lho. panjang gitu. sampe abis gw selesai makan di yoshinoya (ini ngantri juga) itu orang yang tadi gw liat ngantri di magnum masih tetep antri aja lho dia hehe

Dasar emang gw tuh orang endonesia  raya tulen yah gw jadi ikutan penasaran juga tuh sama tu cafe. Pas lagi ngomongin si magnum di twitter eh ada yang mention

"@DinaTweeny saya ada voucher magnum cafe 400rb,, mw beli? Cm 300 aja kok"

........Hmm lumayan juga sih ya gw pikir *colek-colek Oce*

Tapi setelah dipikir lagi 400rb kebanyakan ah, emang sih bisa dipake beberapa kali tapi tar malah ga kepake kan sayang ya..

Akhirnya gw cuma nyobain si es magnumnya aja soalnya kalo yang take away ga ngantri. jadi disana tuh kita bisa pilih mau es vanila apa cokelat, trus dippingnya mau dark atau milk cokelat, terakhir topingnya mau kacang2an atau cereal2an. Oiya, harganya 25rb..

Pilihan gw jatuh kepada :

vanilla ice cream + dark chocolate + pistachio + hazelnut

Seperti iniii...




Enak kok ternyata :)

No comments:

Post a Comment