Thursday, March 31, 2011

What's next?

Yeaay.. nyampe 30 juga akhirnya umur gw.
Then what's next? :) 

Ulang taun kemaren ga ada sesuatu yang spesial..
Ga ada pesta, ga ada kado, ga ada perayaan apa-apa deh pokoknya. Karena gw emang sengaja untuk ga bikin pesta atau perayaan apa-apa sih di hari itu.
But it was fun though :). So many birthday wishes came for me on that day. walaupun hampir 90% nya ngucapin via social media kaya FB atau twitter hehe..what can I say, technology nowdays..  ga penting juga sih bagi gw mau ngucapin secara langsung atau ga, yang penting niatnya kan.. :)
Soal kado.. Banyak sih yang nanyain, "dapet kado apa dari Oce?"
Honestly gw ga dapet kado apa-apa dari Oce. Emang gw ga minta dan ga mau juga sih dikasih kado.

Kenapa alasannya?

Ga ada alasan p.a.n.j.a.n.g - l.e.b.a.r.. singkat kata kita emang lagi dalam masa penghematan hehe.. Bold & Underlined. Jadi untuk sementara kesampingkan dulu deh pengeluaran-pengeluaran yang ga terlalu penting kaya gitu.

Udah seminggu ini kita lagi coba jalanin tinggal di rumah sendiri. Sebelumnya setelah nikah Februari 2009 itu gw sama Oce emang tinggal di rumah nyokap gw. Sebenernya rumah kita ini udah ada sebelum kita nikah, cuma karena waktu itu renovasi yang diperkirakan cepet ternyata molooorrr sampe sekitar 6 bulanan.. dan setelah nikah gw juga langsung hamil kan, jadi gw minta sama Oce untuk tinggal di rumah nyokap gw dulu paling ga sampe Abi lahir (biasalah..anak cewek lagi hamil pertama kan maunya deket sama nyokap.. maksudnya biar kalo kepengen apa-apa jadi gampang hehe)

Selanjutnya bisa ketebak kan, Abi lahir, trus dengan alasan ga bisa kalo ngurus bayi sendirian tanpa mama jadilah kita stay terus disana.. sampe sekarang hihi

So, next step bagi keluarga kecil gw sekarang ini adalah menyesuaikan diri untuk tinggal di rumah sendiri..dan tentu saja.. bangun pagiiiii..!
Karena jarak dari rumah gw yang lokasinya di Bintaro ini ke kantor gw dan Oce di kuningan ini lumayan jauh maak..
yang biasanya pas kemaren tinggal di rumah nyokap di Cipete kita bangun tiap hari sekitar jam 06.30, berangkat 07.30 dan sampe kantor sekitar 08.30, sekarang kita harus bangun paling ga sekitar sejam lebih awal.

belom lagi jalur yang biasa kita lewatin yaitu Antasari tercinta sekarang lagi macet2nya karena ada pembangungan fly over :(
Karena inilah kita putuskan untuk mengubah jam kantor kita, datang lebih awal dan pulang lebih cepet.
Kebetulan kantor gw membebaskan karyawannya untuk pilih sendiri jam kantornya. Asal bertanggung jawab tentunya. kalo masuk jam 7 bisa pulang jam 4, kalo jam 8 pulang jam 5, atau jam 9 ya pulang jam 6.. Tapi jangan sampe dateng jam 10 juga ye..kurang ajar itu namanya hehehe..

No comments:

Post a Comment