Wednesday, April 20, 2011

Penakut

Seperti biasa kegiatan rutin gue tiap hari Sabtu pagi adalah makan bubur ayam radio dalam di depan sekolah Tirta Marta Pondok Indah.
Hampir tiap sabtu gue, Oce sama Abi pasti kesini. Bubur ayamnya pake cheese stick jadi enak ada kriuk-kriuknya, trus menurut gue rasanya pas aja. Abi juga kebetulan doyan banget sama ni bubur. cucoklah pokoknya kita bertiga sama bubur disini :)

Abis makan bubur sekitar jam 9-an gitu trus kita pulang, mandi-mandi (iyes, tadi perginya pada belom mandi, sikat gigi doang hihi *nyengir*)  trus langsung deh pada tidur lagi uyel-uyelan aja bertigaan.. wiken emang paling enak males-malesan di rumah.
Dari pagi sampe sore cuma di rumah aja seharian, leyeh-leyeh. Sorenya aja keluar bentar ke PIM makan di Pancious. Belom pernah nyobain makan Pancious yang di PIM ini, biasa kita makan yang di permata hijau atau PP.
Kemaren gue nyobain nutella pancake, dan Oce selalu dengan menu andalannya.. vanilla almond :))
Oiya, di PIM sempet naik choo-choo train yang muter-muter di lantai dasar tuh sama Abi, seneng banget dia tapi ga mau duduk manis, pindah sana pindah sini, maunya berdiri.

Di PIM juga ga lama, entah kenapa kemaren berasa bingung gitu abis makan mau kemana lagi or ngapain lagi. Liat-liat sepatu sama baju juga kok ga ada yang suka *ada yang girang neh pasti*
....akhirnya pulang aja deh padahal baru jam setengah 8 apa ya.

Foto dulu ah sebelum pergi :)

Pulang ke rumah baru inget kalo tadi Oce bilang katanya mau pergi malem sama temen-temennya. Hadeh gw rada sewot juga ini, secara gue ni orangnya penakuuut banget kalo di rumah sepi. Ya takut oranglah takut setanlah hihi..dan ini pertama kalinya gue ditinggal pergi malem sama Oce di rumah bintaro. Ada ART sih di rumah, tapi gue tetep takuutt :((
Kalo lagi kumat penakutnya gue suka berlebihan, sampe Oce keluar kamar bisa-bisa gue ikutan ngintil keluar juga.. Sambil angkut si Abi juga tentunya :D
Nyokap bokap gue tuh lagi pada ke Jogja, jadi gue juga ga bisa ngungsi ke rumah nyokap juga deh jadinya.

Setelah bingang-bingung enaknya gue ngungsi kemana, akhirnya gue putusin untuk stay di bintaro aja deh. dengan syarat tv di ruang depan HARUS dipindah ke kamar biar gue bisa nonton tv sambil ngelonin Abi en nungguin Oce pulang.


Di kamar kita tuh tadinya emang sengaja ga mau pasang tv, biar kegiatan di rumah ga di dalem kamar mulu en Abi juga ga keberisikan tv kalo tidur. Tapi gara-gara kemaren itu akhirnya kita gotong aja dulu deh si tv di ruang depan ke kamar. Jadilah malem-malem itu heboh angkat-angkat tv en meja :)

Berhasil sih tidur ditemenin TV :) gue ga begitu takut jadinya kemaren, yang ada pas Oce pulang gue malah udah tidur pules..

No comments:

Post a Comment