Sunday, March 27, 2011

One day before 30

Okey..sepertinya ini bakalan jadi posting pertama di blog gw ini yah :)
Baiklah.. mungkin gw cerita dulu kali ye siapa gw n kenapa gw memutuskan untuk ikutan nulis di blog.

Semuanya bermula dari hari ini, Minggu 27 Maret 2011, satu hari menuju ulang tahun gw ke-30.
Yes, i'm turning 30-Oh gosh I'm so old-tomorrow....
Tiba-tiba terlintas di benak gw, "OMG..masa sih umur gw besok udah 30??kepala 3 gituh? ah perasaan baru kemaren gw swit sepenteen hehe.."


Tiba-tiba kebayang aja tuh smua depan mata gw masa-masa masih muda belia dulu cieeh.. (well, at least gw udah mengakui ya kalo gw itu udah dewasa..eheemm..berumur maksudnyah..dengan menyebut 'masa muda' barusan hehe)

Lagi asik-asik ngebayangin masa-masa indah masa remaja dulu eh tiba-tiba ada suara anak kecil nangis di samping gw..
yes, that's my baby boy!well, not actually a baby anymore.. soalnya anak gw ini umurnya sekarang itu 1th 5 bulan :)
Iyaaaaa.. lagi lucu-lucunyaaaa.. and of course lagi mulai bandel hadeh.. kayaknya ini mulai masuk masa pra-terible two kali ya.. abis belom umur 2th aja bandelnya dah keliatan gini hihi..

Nama lengkapnya Fabian Attareya Kaha, lahir di RSPI Jakarta 16 Oktober 2009.
Tapi kita semua biasa panggil dia Abi.
Gw merasa sangat beruntung Tuhan udah kasih Abi langsung ga seberapa lama setelah gw sama suami gw nikah.

Gw nikah sama suami gw, Poldtje Oktavianus Kaha atau biasa dipanggil Oce tanggal 7 Februari 2009 setelah pacaran selama 8 tahun.. (hooh 8 tahun lho bok.. buat yang ini nanti gw cerita di lain kesempatan deh ya..)
So, jadilah kita nikah di bulan Februari trus bulan Oktober di tahun yang sama lahirlah si Abi ini.. ga nyampe 9 bulan yah..hehe..tapi suwer deh ga pake depe-depean khkhkh.. Abi emang lahir lebih cepet dari yang diperkirain dokter..cuma 37 minggu.

-Kembali ke topik awal- intinya adalah gw merasa sangat bersyukuuur banget sama Tuhan dengan semua yang terjadi dalam hidup gw dari gw lahir sampe sekarang umur gw yang -almost-30 ini.
Dan gw kepengen semua yang terjadi dalam hidup gw ini, cerita susah senengnya bisa gw share ke orang lain.. dan gw berharap tulisan gw ini bisa jadi kenang-kenangan buat gw atau buat Abi juga nanti kalo dia udah gede..jadi kan gw juga ga perlu ampe berbusa ceritain kisah kasih mama papanya dulu ke Abi.. biar dia tinggal baca aja hehe *just kidding*

Yah mudah-mudahan deh gw bisa rajin nulis juga disini ya.. soalnya selain jadi istri dan emak-emak..gw kan kerja kantoran juga nih.. so, bakalan susah juga sebenernya curi-curi waktunya buat ngupdate ini blog :)

Akhir kata, sampe ketemu di postingan berikutnya yah!

xoxo,

Dina

No comments:

Post a Comment