Tuesday, November 22, 2011

Sea World

Eeeeehh

Apa kabaaaar ya ini blog, ga pernah diupdate gini (*_*)
Bukannya sok sibuk, tapi gatau nih kerjaan kantor perasaan bukan makin berkurang malah nambah terus. Boro-boro bisa ditinggal buat nulis-nulis di blog, mau buka-buka facebook atau twitter aja sempetnya kalo dah di rumah pas mau tidur ngelonin Abi hehe.. itu juga paling ga nyampe sejam abis itu ngoookkk.. *idung kembang kempis* ngantuk bok..



Karena tiap weekdays bawaan gue stress mulu sama kerjaan, tiap weekend pasti gue rewel deh minta jalan-jalan sama Oce en Abi. Maunya pergiiii aja bawaannya, pokokknya pergi deh kemana aja yang penting keluar rumah. Ke warung pun aku ikut.. beli telor.. beli aqua.. beli flat shoes gitu (eh ga ada ya di warung? :p) JJ.

Kalo gue siiik paling seneng diajak eh ngajak ke mall, soalnya selain gue bisa window shopping *ahyemmmm..*, Abi juga senengnya main itu tuh macem ke timezone atau perosotan2 yang ada di dalem-dalem mall2 gitu. Tau seneng banget deh dia kalo dah main perosotan. Lha ini mba gue juga malah jadi ikut2an girang. Kalo lagi jagain trus kebetulan perosotannya nemu yang gede, eh doi ikutan merosot (-__-) ga nyadar apa ya bokongnya segede Nunung (srimulat).
Tapi ya lama-lama sih bosen juga ya ke mall lagi ke mall lagi. Makanya wiken kemaren kita ngajakin Abi ke Seaworld! Well, not that exciting actually. Membayangkan bakalan cuma liat ikan berenang kesana kesini kan kayaknya kurang menarik yah. Tapi karena gue tau Abi seneng banget liat ikan so hayuk deh kita kesana J
Kita berangkat pagi-pagi jam setengah 9 udah capcus, sampe sana sekitar setengah 10. Begitu sampe kaget juga gue liat ada banyak bis yang isinya rombongan anak-anak sekolah. Ada kali 10 bis. Mana pas banget tuh baru pada dateng, en baru mulai baris berbaris menuju Seaworld. Alamak.. males banget gue pikir kalo sampe ini semua orang-orang pada ke Seaworld semua. Yang ada bukan orang liat ikan malah ikan liat orang. Ugh..
Nyampe sana sempet celingukan nyariin tu Seaworld. Maklum ya terakhir ke Seaworld kayaknya SD apa ya gue, udah lupa juga kaya apa wujudnya itu tempat. Ya udah deh kita jalan aja ikutin itu rombongan orang-orang. Pas nyampe loket mau beli tiket gataunya itu bukan loket Seaworld, jalan lagi ke loket satunya, bukan juga. Hayah..
    “Kalo Seaworld yang ujung bu.. yang ini Gelanggang Samudera”
    “ooo….okey de mba”
Eh eh, gataunya rombongan orang yang bejibun tadi pada masuk ke Gelanggang Samudera semua lho. Ga ada satu juga yang mengarah ke Seaworld. Dari yang tadinya rame banget jalan barengan sama rombongan sekarang jadi cuma kita bertiga aja(hmm..disini gue mulai curiga, kayaknya ini Seaworld apa ga asik banget kali ya anaknya, kenapa sepi gini ga ada yang mau temenan (-_-).. ah sutralah niatnya emang mau kesitu kok dari rumah J)
Nyampe Seaworld Abi langsung kegirangan liat ikan segede-gede gaban banyak banget, nemplok sana nemplok sini sambil ngoceh terus, “Mama, fish! fish! ikan!” hihihi..
Bener di dalem Seaworld emang sepi.. mungkin karena masih pagi juga kali ya, tapi jadi enak karena AC-nya jadi adem.. ga jadi ikan liat orang deeh (^_^).



No comments:

Post a Comment