Monday, November 28, 2011

Brightspot Market 2011


Apaan sih Brightspot Market?

For me is simply the best market in town. For now.J

Quoted from their website,

"Brightspot Market is a unique retail concept that is held several times per year in different locations. The goal of Brightspot is to gather local and international designers, artists and retailers to showcase a range of unique products. We want to support those who are innovative and original by providing them with a chance to present their work to a larger audience"

Ini kedua kalinya gue datang ke event ini. Yang pertama dulu gue dateng tahun 2010, lokasinya di EX Plaza Indonesia.

Dari pertama dateng waktu itu, gue langsung jatuh cinta sama ini “pasar”. Barang-barangnya itu lhooo unik-unik, lucu-lucu, keren-keren, ngegemesin, ah bikin panik deh pokoknya.. pengen beli semuaaa…
Tapi jujur aja sih kalo bagi gue beberapa barang-barangnya yang kebanyakan baju-baju emang tergolong pricy. Walaupun ga semua ya.. Tapi untuk beberapa tenant emang sakses cuma bikin gue terngiler-ngiler doang -__- (baca: belom rela ngeluarin duit terlalu mahal untuk sepotong baju :p)

Brightspot market kali ini diadain di Plaza Senayan, Ex-Bowling Alley (deketan sama 21). Ruangan yang dipake kali ini sih cukup luas ya, ga seperti yang gue dateng di EX dulu, sempit trus kesannya jadi gelap banget, so jadi rada susah juga sih buat liat-liat barangnya, belom senggol-senggolannya macem di pasar beneran, cuma pasar yang ini ga pake bau ayam or sayur of korz. Bau ketek? Hehe.. Ga laaah yaaa kan yang dateng ke Brightspot market wangi-wangi semua ya *semprot parfum* (“,)
Nah kalo yang di PS ini sih enak ya karena luas banget space-nya, trus pencahayaannya juga cukup terang, area untuk food stall juga luas, jadi pastinya lebih nyaman sih dibanding yang di EX dulu.





Brightspot kali ini gue dateng 2 hari berturut-turut. Pertama kali dateng hari Jumat pas jam makan siang. Cuma yaaa secara Jumat itu masih hari kerja kan yaa, dan gue juga masih jadi karyawan yang bertanggung jawab akan kerjaan gue (ciss…), so yang ada gue jadinya buru-buru karena harus cepet-cepet balik ke kantor lagi. Not cool. Ga puas banget deh liat-liatnya. Yang ada bikin kebayang-bayang doang nyampe di rumah L

Hari pertama gue bungkui kemeja buat Abi dari URBAN MAREMA , sama kaos asimetris gitu dari NIKICIO warna biru telor asin. Trus sebenernya sempet kepengen sama tas-nya VIOLA, tapi lagi-lagi karena keburu-buru ya ga jadi beli deh, gue pikir ya udahlah besok aja belinya kalo kesini lagi sambil liat-liat yang lain dulu siapa tau ada yang lain yang lebih bagus kan.

Oiya, di Brightspot market kali ini beberapa tenant baby store ikutan juga lho, dan yaolooo… mamaak.. aslik lucu-lucu bangettt, apalagi baju-baju buat anak ceweknya bikin nangis bombai ngeliatnya.. *lebay*

Alhasil hari Sabtunya saya datang lagiii (^_^). Karena ini Sabtu dan takut kalo bakalan rame, gue niatin deh tuh pergi agak pagian. Kali ini kembaran gue, Dita ikutan juga. Ga tahan juga dia gue kompor2in suruh dateng hihi..

Selain rencana mau ke Brightspot, hari itu gue juga udah rencana mau ajak Abi untuk main ke Giggle-FX. Kan deket tuh PS sama FX.
Giggle ini playground buat anak-anak gitu, hampir sama sih sama playground2 di tempat lain, cuma yang menarik menurut gue adalah karena dia punya fasilitas water sport, ada kolam2an sama mainan air mancurnya jadi anak-anak bisa main-main air tanpa harus berenang.
Sistemnya disini kita bayar sekali untuk main seharian. Nah karena itulah, pas gue ke Brightspot, Oce sama Abi nungguin kita di Giggle ini deh.. kan ga bakalan rewel tuh kalo nunggunya sambil mainan hehe (makasih yah Papa Oce udah mau nungguin Mamanya Abi *peluuk*)

Ok. Back to Brightspot.

Jadi demikianlah, hari kedua ini gue cukup puas ngider-ngidernya, dari ujung ke ujung kelar gue puterin semua.

Belanja apa aja?
Ga banyak juga sih, gue malah banyak beli printilan gitu di Canvas Living. Beli tempat tissue, make-up pouch sama pesen tutupan dispenser. Hehe.. tiba-tiba keinget dispenser di rumah yang suka keliatan dari luar jendela kok jadi pengen dipakein baju ya (@_@)


Selain itu gue balik lagi ke NIKICIO, di sana gue dapet kemeja sama shawl.. Oh iyaa dapet kaos juga di Kidnapped Ally  (lho eeh, kok jadi lumayan banyak juga ternyata ya -__-) 
Trus tas kanvasnya apa kabar?? Malah ga jadi beli tuh.. abis nanya si Dita kok katanya kurang okeh. Jadi ragu-ragu deh gue.. ya sutralah ga jadi aja cari yang lain aja ntar J








No comments:

Post a Comment